Tentang Resep Masakan dari ku

Akhirnya aku membuat blog tentang masakan, yah, resep yang akan aku tulis disini memang bukanlah resep dari aku sendiri, namun dari beberapa sumber yang akhirnya aku coba, dan yah, apapun rasanya, inilah blog yang akan jadi ajang curhatku di bidang percobaan masak memasak.

Sebagai kata pengantar mungkin tak akan panjang lebar, inilah sisi yang ada padaku sebagai seorang wanita, yang ingin mencoba membuat sendiri masakan - bagaimanapun dalam benakku aku ingin memasakkan untuk calon suami, anak, aku sendiri dan orang-orang disekitarku.

Ok, sebagai akhir dari pengantar blog ini, marilah kita selalu mencoba, dan kalau rasanya belum pas .. coba lah lagi, mungkin lidah kita yang berbeda, yang kadang dalam resep itu selalu ada takaran yg harus ditambah dan dikurang biar rasanya yummy ... namun sebagai catatan, ada beberapa resep khususnya kue yang memang harus pas takrannya, atau hasilnya gagal :)

Yuk, selamat mencoba